Jumat, 20 Maret 2020

Spesifikasi Dan Harga Apple Watch Series 5 Terbaru





Merdeka - Selain iPhone Apple juga memproduksi sebuah smartwatch yang diberi nama Apple Watch. Seiring dengan perkembangannya, Apple secara resmi merilis Apple Watch terbaru yang kemudian dikenal dengan sebutan Apple Watch series 5 tepatnya pada bulan September 2019 silam. Apple Watch series 5 ini diklaim menjadi Apple Watch menyempurnakan seri sebelumnya. Penasaran? Mari simak ulasan mengenai spesifikasi dan harga Apple Watch series 5 berikut ini. 

Spesifikasi umum Apple Watch series 5

Apple Watch series 5 ini memiliki dimensi berukuran 44 x 38 x 10.7 mm dengan berat sekitar 47.8 gram. Desain yang diterapkan pada Apple Watch series 5 ini sangat elegan dan premium dengan terbuat dari material stainless steel frame, all ceramic atau sapphire crystal back yang dianggap membuatnya tampil optimal. 

Sementara untuk layar berukuran standar sekitar 1.78 inchi dengan resolusi 448 x 368 pixel. Tipe layar yang diterapkan adalah LTPO OLED dengan full touchscreen lengkap dengan 15 juta warna yang membuatnya sangat jernih. Dengan alasan keamanan, maka Apple Watch series 5 ini dibekali dengan sebuah pelindung berupa Sapphire Crystal Glass dengan teknologi 3D touch displat. Belum lagi juga tersemat teknologi 1000 nits dan always on display. 

Apple Watch series 5 ini terkoneksi dengan jaringan baik GSM, HSDPA, hingga LTE. Selain itu, Apple Watch series 5 ini menggunakan sistem operasi WatchOS 6.0 dengan chipset Apple S5 yang lengkap dengan GPU PowerVR yang sangat maksimal memberikan tampilan grafis. Sementara media penyimpanan internal mencapai 32 GB tanpa ada memori eksternal dan kamera baik depan maupun belakang. 

Untuk kapasitas baterai yang digunakan tipe Non-Removable Li-Ion 292 mAh battery dengan teknologi Wareless Charging. Kapasitas baterai yang lumayan besar membuat Apple Watch series 5 ini bisa bertahan hingga 18 jam lamanya dengan pemakaian normal. Sementara untuk konektivitas Apple Watch series 5 terkoneksi dengan WIFI 802.11 b/g/n, Bluetooth 5.0, hingga GPS. 

Dari segi fitur memang Apple Watch series ini memiliki fitur yang sangat banyak dan tentunya menarik untuk digunakan apalagi untuk menunjang aktivitas Anda sehari-hari. Diantara fitur yang tersemat di Apple Watch series 5 ini adalah Loudspeaker, NFC, Bluetooth, WIFI, fitur alarm bangun tidur, fitur untuk kebugaran tubuh, hingga adanya fitur pemesanan taxi Uber. Sementara untuk sensor yang tersemat di Apple Watch series 5 ini diantaranya Accelerometer, Gyro, Heart Rate, Barometer, hingga adanya Compass. 

Harga Apple Watch Series 5

Tidak bisa dipungkiri jika produk perusahaan Apple memang sangat berkualitas dan keren. Tak heran jika harganya pun lumayan fantastis. Harga Apple Watch series 5 ini diketahui dibanderol dengan kisaran harga Rp 6 juta. Harga tersebut merupakan harga awal saat perilisannya. Setidaknya ada tiga varian warna Apple Watch series 5 yang bisa Anda pilih antara lain Space Black, Silver, dan Gold. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli Apple Watch series 5 atau tipe lain bisa membelinya di JD.ID. 

Mengapa di JD.ID? Karena di JD.ID memberikan penawaran yang sangat menarik. Selain barangnya jaminan original, harganya pun juga sangat terjangkau. Belum lagi JD.ID menawarkan gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia tanpa ada minimal pembelian membuat Anda dijamin lebih hemat. Akan jauh lebih hemat jika Anda memanfaatkan promo diskon yang sering diadakan oleh JD.ID. 

Tak perlu khawatir karena barang yang dibeli di JD.ID ada garansinya. Bagaimana tertarik untuk membeli? Ayo segera donwload aplikasinya dan dapatkan keuntungan lebih dengan berbelanja online di JD.ID.


EmoticonEmoticon