Jumat, 14 Februari 2020

Berita Entertainment Terkini





Beberapa saat yang lalu berita hiburan terbaru diramaikan dengan pemberitaan mengenai bocornya rekaman siaran Amber Heard soal pengakuannya menganiaya seorang aktor papan atas yaitu Jhonny Deep selama menikah. Dilansir dari Cinemablend, pada hari senin (3/2/2020). Rekaman suara yang berasal dari 2015 iini pertama kali diadapatkan oleh Daily Mail. Dalam rekaman suara tersebuyt Amber Heard memang mengakui pernah melakukan kekerasa terhadap Johnny Depp.

Didalam salah satu kalimaynya, Johnny Depp bahkan mengatakan bahwa ia khawatir kekerasana yang terjadi dalam pernikhannya dengan Amber Heard bakal berujung pada tindak Kriminal. Mengingat Amber Heard-lah pihak yang memantik pernyataan bahwa dai yang merupakan korban dari kekerasan dalam pernikahannya dnegan Johnny Depp, ia langsung menuak kecaman dari para Netizen, sampaj sampai muncul petisi untuk mengeluarkannya dari proyek Aquaman 2 yang direncanakan akan digarap dalam waktu dekat. Petisi ini muncul di plaform change.org yang bertajuk “Remove Amber Heard from Aquaman 2” petisi ini dialamatkan kepada SVP Publicity & Communication DC Warner Bross Courtney Simmons, dan Corporate Communications DC Entertainmnet Paul McGuire, Saat berita ini ditulis sudak ada lebih dari 87 ribu orang yang menandatangani petisi ini, dan semakin bertambah dengan cepat.

Jeanne Larson, pembuat petisi ini menyebutkan pengalangan tanda tangan digital ini dibuat bukan hanya karena Amber Heard melakukan penganiayaan, namun juga karena ia menyebarkan isu bahwa justru ia adalah korban KDRT “Setelah Amber Heard diketahui dan terbukti merupakan seorang pelaku kekerasan domestic, Warner Brothers dan DC entertainment sudah selayaknya mendapak Heard dari proyek film Aquaman 2. Mereka tidak boleh mengabaikan penderitaan korban heard, dan kita tidak boleh mengelu-elukan pelaku kekerasan domestic”, tulis sang pembuat petisi.

Namun tidak beberapa lama muncul petisi tandingan di platform serupa, kali imi menuntut supaya Amber Heard diperthankan. Petisi iyang dibuat oleh Motivator Network ini juga dalamatkan untuk ornag yang sama, Courtney Simmons dan Paul McGuire. Dalam petisi bertajuk “We Support Amber Heard in Aquaman 2” ini, ditampilkan sejumlah tindakan baik Amber Heard. “Dia merpakan aktris Amerika pertma yang digelari Human Rights Champion oleh Dewan Hak Asasi PBB. Dia adalah duta untuk ACLU, donor kelompok hak perempuan, pelindung pengungsi dan melakukan kegiatan amal, selama bertahun-tahun ia membantu anak-anak”, tulis sang pembuat petisi.

Duh semoga keduanya baik Johnny Depp atau Amber Heard bisa menemukan jalan yang terbaik ya!

Berita hibuan menarik lainnya datang dari penyanyi sekaligus aktor yaitu Justin Timberlake dan almarhum Kobe Bryant yang telah bersahabat sejak lama. Tidak heran. Kemarian mantan pebasket LA Lakers tersebut menorehkan luka mendalam untuk penyanyi sekaligus aktor ini, Untuk mengenang temannya ini Justin Timberlake membuat sebuah unggahan khusus di Instagram pribadinya.

Ia memasang fotonya saat bersama dengan Kobe Bryant, baik saat di atas panggung, lapangan basket dan momen lainnya. Mantan personil boy band Nsync ini meneyertakan sebuah caption panjang tentang persahabatan mereka berdua.

Justin Timberlake juga mengatakan bahwa ia sudah lama mengagumi Kobe Bryant, baik dalam kemampuan fisik ataupun mentalitasnya. Bahkan ia mengaku mendiang juga telah mempengaruhinya.

“selama bertahun-tahun aku melihatmu melakukan hal yang sepertinya tidak bisa dibayangkan manusia. Dan. Dalam naik turunya kehidupan. Kemenangan dan juga cedera, kamu tetap mempertahankan mentalmu yang tetap tangguh dalam berkompetisi” tutur Justin Timberlake.


EmoticonEmoticon